Rajat Tokas

distyastore

Biodata Rajat Tokas situs zonabiodata menginformasikan sebuah biodata para artis, para tokoh ,dan orang-orang terkenal lainnya yang sangat lengkap dan jelas. dalam situs/web zonabiodata disini membeberkan perihal profil/biodata mereka dengan sangat jelas dan tepat, mengenai agama, hoby, zodiak, fakta unik dan semua akun facebook, twitter serta berbagai kegiatan yang bersangkutan.


Profil atau biodata yang ada dalam situs ini jangan dihiraukan keasliannya, dikarenakan situs ini mengambil sebuah biodata atau profil tersebut langsung dari sumber yang terpercaya, maka dari itu anda jangan ragu dengan keaslian profil atau biodata yang zonabiodata saat informasikan, karena biodata atau profil yang ada di situs ini bisa di cek keasliannya.jika anda ingin mengetahui biodata atau profil artis idola anda silahkan anda lihat langsung Biodata Rajat Tokas di bawah ini yang telah saya sediakan.



Jangan Lupa Baca Juga Biodata

Namun harus di ingat zonabiodata di sini tidak menyediakan sebuah data atau file seperti video,mp3 atau data-data atau file yang ada hubungannya dengan Rajat Tokas semoga dengan adanya informasi atau berita yang telah saya sajikan untuk anda bisa membantu dan Semoga bermanfaat.



http://zonabiodata.blogspot.com/2015/03/rajat-tokas.html

 Biodata Rajat Tokas

    Nama Lengkap: Rajat Tokas
    Nama Panggilan: Tokas
    TTL: Munirka, 19-07-1991
    Kewarganegaraan: India
    Agama: Hindu
    Pekerjaan: Aktor
    Awal Karir: tahun 2005 - sekarang
    Status: sudah bertunangan dengan Shristi Nayyar

Perjalanan Karir Rajat Tokas
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Rajat Tokas memulai karirnya sejak usia 14. Adapun serial Sai Baba menjadi serial TV yang pertama kali dilakoninya. Pada serial tersebut Rajat Tokas mendapat peran sebagai Tantya adik Sai Baba. Selepas melakoni peran di serial tersebut, karir Rajat Tokas pun terus bersinar dengan adanya beberapa serial lain yang dimainkannya. Berikut ini beberapa daftar serial TV yang pernah dibintangi Rajat Tokas:

    Tahun 2005 serial Sai Baba
    Tahun 2006 - 2007 serial Dharti Ka Veer Yodha Prithviraj Chauhan
    Tahun 2008 serial Dharam Veer
    Tahun 2010 serial Keshav Pandit
    Tahun 2010 - 2011 serial Tere Liye
    Tahun 2011 serial Bandini
    Tahun 2012 serial Fear Files: Darr Ki Sacchi Tasvirein
    Tahun 2013 - sekarang serial Jodha Akbar

Penghargaan yang pernah didapat yaitu:

    Penghargaan Best Yogya Jodi pada Star Parivar Awards
    Penghargaan Best Child Actor pada Star Parivar Awards
    Penghargaan Best Child Actor pada Indian Telly Awards
    Penghargaan Best Child Actor pada Gold Awards
    Penghargaan Best Actor (Popular) pada Indan Television Academy

Informasi sederhana yang membahas tentang selebritis ini mungkin hanya seperti itu saja yang dapat di sampaikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membaca dan terutama bagi anda yang sedang membutuhkan informasi lengkapnya Profil Rajat Tokas.


distyastore